Detail Cantuman

Pengaruh Implementasi E-procurement, Sistem dan Prosedur Pengadaan Terhadap Fraud Prevention Pengadaan Barang dan Jasa Dengan Kualitas Panitia Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada SKPD Empat Kabupaten di Madura)

Pengaruh Implementasi E-procurement, Sistem dan Prosedur Pengadaan Terhadap Fraud Prevention Pengadaan Barang dan Jasa Dengan Kualitas Panitia Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada SKPD Empat Kabupaten di Madura)


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Implementasi E-Procurement, Sistem Dan Prosedur Pengadaan Terhadap Fraud Prevention Pengadaan Barang Dan Jasa Dengan Kualitas Panitia Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Skpd Empat Kabupaten Di Madura). Penelitian ini menggunakan pendekatan ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan data primer dalam bentuk kuesioner ebagai instrumen pengukuran. Metode analisis dilakukan dengan menggunakan SPSS 24. Analisis linier berganda dan Uji MRA digunakan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi e-procurement berpengaruh terhadap fraud prevention pengadaan barang dan jasa serta mampu dimoderasi oleh kualitas panitia dan sistem dan prosedur tidak berpengaruh terhadap fraud prevention serta beum mampu di moderasi kualitas panitia pada fraud prevention pengadaan barang dan jasa.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit
Tahun Terbit
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

. ().Pengaruh Implementasi E-procurement, Sistem dan Prosedur Pengadaan Terhadap Fraud Prevention Pengadaan Barang dan Jasa Dengan Kualitas Panitia Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada SKPD Empat Kabupaten di Madura).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To

Repository Perpustakaan UTM

Use OPAC to search collection in our library.

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository UTM Official
Youtube Repository UTM Official
Instagram Repository UTM Official

Address

Developer SETIADI Basecamp
Kp Kebon Kopi Kav 37 Rt 8 Rw 4
Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan
E: admin@slimsetd.id